MTV Staying Alive 2010 “Live Safe… Save Life” Lapangan D Senayan Jakarta, 5 Desember 2010

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Dec 02, 2010 | Kategori Event

Menyambut Hari AIDS Sedunia pada 1 Desember, Global TV kembali menggelar konser pro-sosial MTV Staying Alive 2010.

Kampanye dengan sasaran generasi muda tentang bahaya HIV/AIDS ini konsisten digelar MTV sejak tahun 2004.

Sadar akan pentingnya mengampanyekan bahaya HIV/AIDS, MTV konsisten mengadakan konser dalam rangka menyebarkan pesan itu kepada generasi muda. Tahun ini, MTV Staying Alive akan digelar pada Minggu [5/12] di Lapangan D Senayan dengan tema “Live Safe… Save Life.” Konser akan digelar mulai pukul 12 siang hingga pukul sepuluh malam, dan ditayangkan secara live di Global TV mulai pukul setengah empat sore.

Dalam setiap kegiatannya, MTV Staying Alive selalu menunjuk seorang duta untuk jadi image dan spoke person demi menyebarkan pesannya. Tahun ini, MTV Staying Alive memercayakannya kepada Sherina—yang menurut siaran persnya, karena segudang prestasinya dianggap sebagai icon yang pantas bagi generasi muda dan dapat memberi inspirasi serta contoh positif.

“Karena ini menyangkut anak-anak yang rentang usianya sama dengan saya, maka saya merasa punya tanggung jawab lebih untuk menyebarluaskan informasi tentang bahaya HIV/AIDS,” kata Sherina.

Khusus untuk event ini, salah satu lagu Sherina yang berjudul “Pikir Lagi” diangkat jadi theme song MTV Staying Alive 2010. Inti dari lagu itu adalah bercerita soal mengingatkan orang untuk berpikir dua kali sebelum melakukan sesuatu yang bisa merugikan dirinya dan orang lain.

MTV Staying Alive 2010

MTV Staying Alive 2010

Selain Sherina, di konser MTV Staying Alive 2010 itu juga akan tampil banyak musisi lain, di antaranya:

# Naif
# Steven Jam
# Shaggy Dog
# Koil
# The S.I.G.I.T
# The Brandals
# Bondan & Fade 2 Black
# RIF
# PAS Band
# Tipe-X
# Saint Loco
# Pee Wee Gaskins
# BIP
# RAN
# Zigaz
# Afgan
# Vidi Aldiano
# Petra Sihombing
# The Cangcuters
# Vierra
# And Many More.

Acara ini akan diselenggarakan pada :

Hari : Minggu
Tanggal : 5 Desember 2010
Tempat : Lapangan D Senayan – Jakarta

Sementara itu, para penonton hanya harus membayar Rp 10 ribu demi mendapat undangan masuk itu pun sudah termasuk starter pack simPATI, serta produk dari Gatsby. Malah, dari pukul dua siang hingga empat sore, para pelanggan Telkomsel bisa masuk gratis.


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak