Kata-kata Bijak Dalam Serial One Piece

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Sep 28, 2011 | Kategori Entertainment

One Piece (ワンピース wanpīsu) adalah sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece.

One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Versi TV nya dimulai pada Oktober 1999. Di Indonesia manga ini diterbitkan Elex Media Komputindo dan hingga kini telah mencapai jilid ke-54. Versi TV-nya, yang diproduksi Toei, telah mencapai 312 episode di Jepang. Selain itu, delapan film tuturannya juga telah beredar. Di Indonesia sendiri pernah ditayangkan di RCTI dan kini ditayangkan di Global TV.

Pada Februari 2005, One Piece mencetak rekor di Jepang sebagai penerbitan manga yang tercepat mencapai 100.000.000 eksemplar.

Seperti halnya hidup kita, didalam cerita serial komik One Piece ini juga terdapat beberapa kata-kata bijak yang tentunya sedikit mengena dalam pelajaran hidup, meskipun tak semuanya akan relevan dengan kehidupan kita, mari kita simak:

Dr. Hiluluk
>> “Kapan seseorang akan mati??.. Saat dia terkena tembakan?? TIDAK!!.. Saat dia terkena penyakit mematikan?? TIDAK!!,.. Saat dia meminum sup dari jamur beracun? JUGA TIDAK..
Seseorang akan mati apabila dia telah dilupakan..”

Marshall D. Teach
>> “Impian Manusia tidak akan pernah berakhir”

Shank
>> “Tidak apa jika aku dipukul oleh botol sake, atau dipermainkan oleh kalian.. Itu semua bukan masalah, tapi apapun alasannya, aku tidak akan pernah memaafkan seseorang yg telah menyakiti sahabatku”

Sanji
>> “Walaupun harus melanggar perintah kapten, aku tidak akan pernah memukul seorang wanita”
>> “Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita”

Shirohige
>> “Aku ini hanyalah manusia dengan satu jantung..”
>> “Meski disebut Monster ataupun setan, aku tidak bisa menjadi manusia terkuat selamanya.. Asal bisa menyambungkan satu saja nyawa anak muda di masa depan,, aku akan mundur setelah itu.”

Mr.2
>> “Ada yg tersesat dijalan seorang pria,, ada juga yg tersesat dijalan seorang wanita.. Tapi tidak seorangpun yang akan tersesat di jalan hidup seorang manusia”

Jaguar D. Sauro
>> Jika kau tertawa aku akan bahagia, walau disaat sedih”
>> “Tidak ada orang di dunia ini yang benar2 terlahir sendirian’

Zorro
>> “Seperti itulah seorang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, Kepada siapa lagi kita harus percaya”
>> “Luka dipunggung merupakan aib bagi seorang pendekar”
>> “Itulah perbedaannya, seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa menghadangnya”

Franky
>> “Tidak ada kejahatan di dalam eksistensi seseorang”
>> “Keberadaan seseorang bukanlah suatu dosa”

Nico Robin
>> “Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari yang bisa mereka lakukan”

Monkey D. Luffy
>> “Untuk apa menaklukkan lautan??… Aku tidak mau menaklukkan apapun.. Aku hanya berpikir bahwa seseorang yang dapat mengarungi lautan luas dengan bebas-lah yg disebut dengan Raja Bajak Laut”

Baca juga: Kata-Kata Mutiara Dalam Film Naruto