Charmian Chen, Mahasiswi Cantik ‘Nyaris’ Ditelanjangi Monyet Bali

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Dec 05, 2011 | Kategori Entertainment

Charmian Chen, seorang mahasiswi cantik asal Taiwan yang kebetulan berprofesi sebagai model, mengunjungi hutan monyet di Ubud, Bali. Namun yang membuat mukanya menjadi merah padam, adalah ulah dua ekor monyet penasaran” yang hampir saja menelanjanginya.

Mahasiswi berusia 22 tahun, itu sedang berlibur di pulau Bali dan memutuskan untuk memberi makan kera ekor panjang ketika ia sedang sendiri.

Mungkin kedua monyet ini melihat sepotong jagung yang nyangkut pada pakaian Chen (atau mungkin terpesona dengan kecantikannya), mereka kemudian berusaha menarik busana yang dipakainya.

Meskipun Chen berusaha menghalangi aksi ‘brutal’ kedua monyet ini, salah satu primata ini berhasil menarik turun busana yang dipakainnya, sehingga model berparas cantik ini harus menutupi tubuhnya dengan tangan.

Namun, gambar ini segera menjadi hit di internet. Bahkan fotonya ini menjadi berita utama di negaranya, Taiwan dimana stasiun TV setempat memintanya untuk tampil dan menceritakan pengalamannya tersebut. Tidak hanya itu, foto payudara  Charmian Chen juga tersebar luas di seluruh dunia, muncul di sejumlah blog dan menjadi perbincangan di berbagai forum dunia maya di Amerika Serikat dan Inggris.

“Pada awalnya foto-foto itu saya anggap lucu, tetapi ketika saya kembali ke Taiwan, banyak orang yang mengirmkan permintaan teman di akun Facebook saya. Aku berpikir itu agak aneh dan kemudian salah satu dari mereka mengatakan mereka pernah melihat gambar-gambar tersebut dan aku benar-benar terkejut,” tuturnya yang dkutip Mail Online.

Kini Chairman Chen menjadi terkenal berkat si monyet berikut video ulasan di Youtube:

Sang pelaku “Si Monyet Bali“:


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya