Tips Ampuh Nembak Lewat SMS

Mungkin ada yang bilang kalo nembak pacar atau nembak cewek lewat sms itu cemen alias ga gentle. Tapi itu sah-sah saja, karena pada intinya kita sama-sama mengungkapkan perasaan cinta ke target. Mengenai nembaknya dengan sms, surat atau nembak langsung itu hanya soal media penyampaian. Okelah, kita langsung saja, bagaimana sih tips ampuh nembak pacar lewat sms alias calon pacar lewat sms.? Cekidot…!1. Jangan main-main.... 

10 Hal yang Tidak Bisa Dibeli Dengan Uang

Uang, siapapun butuh uang. Orang Dewasa, Remaja bahkan anak – anak kecil sekalipun kenal dengan benda yang namanya uang. Memang uang penting dalam kehidupan, tanpa alat tukar ini kita tidak mungkin bisa memenuhi kebutuhan hidup. Uang membuat sebagian orang bisa melakukan banyak hal daripada orang yang tidak memilikinya. Tetapi seberapapun pentingnya uang, masih ada hal yang tidak bisa dibeli dengan uang.Waktu  Uang... 

8 Tanda si Dia Bukan Peselingkuh

BeritaUnik.net – Banyak tulisan sudah Anda baca tentang tanda-tanda seseorang berselingkuh. Kalau Anda ingin meyakinkan diri bahwa pasangan bukan seseorang yang berpotensi selingkuh, ada beberapa tanda yang bisa dikenali. Berikut delapan tanda istri ataupun kekasih Anda bukan peselingkuh, seperti dilansir dari Allwomenstalk dan okezone. Kehidupan seks bagus Anda dan istri punya kehidupan seks yang baik. Kalau yang... 

5 Pertimbangan Jika Mantan Pasangan Minta Kembali Jalin Hubungan

“Aku masih mencintaimu.” Bagaimana jika mantan kekasih Anda mengucapkan mantra ini? Yakinkan diri Anda untuk memberikan jawaban yang tepat, dengan melihat jauh ke masa depan dan menjadikan pengalaman sebagai pelajaran. Berikut merupakan beberapa fakta sekaligus tips yang harus Anda perhatikan untuk menghadapi kondisi semacam ini: Biarkan mengalir: Pria vs Wanita Pada dasarnya, wanita adalah sosok yang menyukai... 

Jurus Jitu Nembak Cewek Dalam 30 Menit

BeritaUnik.net – Nembak cewek itu seru. Tapi, juga banyak hambatannya. Salah-salah, gebetan bisa melayang. Tigapuluh menit udah lebih dari cukup. Nggak percaya? Nembak cewek tuh saat yang paling nyebelin sekaligus berkesan. Abis, kita kan nggak bisa nebak reaksinya bakal kayak gimana. Nerima atau nolak. Teriak kegirangan, senyum-senyum penuh makna, atau malah ngetawain. Wuah, pusiiing! Makanya pantes deh kalo beberapa... 

9 Alasan Harus Ada Lemon di Kulkas

BeritaUnik.net – Mulai dari penambah kesegaran, penambah rasa, hingga kebaikan untuk tubuh, semua ada pada lemon. Tidak hanya itu, lemon juga memiliki kebaikan dan kegunaan lain. Apa saja? Penyedap Rasa Irisan kulit lemon adalah bahan yang sering digunakan untuk menambah rasa kuat khas sitrus yang berasal dari air pada kulit lemon itu. Umumnya irisan kulit lemon ini digunakan sebagai garnish, tergantung dari resep... 

Asap Rokok Picu Anak Hiperaktif dan Berkelakuan Buruk

BeritaUnik.net – Harap hati-hati bagi Anda yang sering merokok di dalam rumah. Penelitian terbaru di Inggris menyimpulkan, paparan asap rokok dapat menyebabkan anak hiperaktif dan berkelakuan “buruk”. Anak-anak sering kali menjadi korban dari asap rokok yang diisap ayah maupun anggota keluarganya yang lain. Sebuah studi terbaru di Inggris menunjukkan fakta bahwa seringnya seorang anak terpapar asap rokok atau... 
Page 30 of 102« First...1020...2829303132...405060...Last »