10 Daya Pikat Wanita di Mata Pria

Meski terkesan pasif, pria sangat mengagumi kesempurnaan wanita baik secara kecantikan fisik dan jiwa. Selain faktor tersebut, masih banyak sederet hal yang membuat kaum adam terpikat dengan wanita. Ingin mengetahuinya lebih dalam, berikut 10 poin daya pikat wanita di mata pria: Percaya diri Poin ini merupakan hal yang menarik di mata pria. Memang, tidak ada rumus ajaib untuk mendapatkan hal tersebut. Tetapi ketika Anda... 

10 Pelajaran Cinta Dalam Serial Twilight

Nah kali ini kita mau mengambil seni bercintanya dari film Twilight Saga, kalau kamu kira film ini tidak relevan? Think again. Kita bisa belajar banyak mengenai cinta dari Edward Cullen dan Bella Swan. Dari cara bersikap sampai bagaimana mengatasi sebuah hubungan yang penuh dengan perbedaan.  1. Don’t let a guy read your mind. Be a mysterious girl. Edward Cullen adalah seorang vampir dengan kemampuan khusus yang mampu... 

Bebaskan Hati, Terbangkan

Beberapa orang menunggu, dan beberapa orang lainnya tak tahu sedang ditunggu. Lantas salahkah dia jika dia terus berjalan ke depan? Semakin menjauh. Orang yang jatuh cinta namun hanya menunggu, lebih sia-sia dari menggarami air laut. Jangan pernah salahkan orang yang ditunggu jika mengungkapkan perasaan saja tak mampu. Kebesaran cinta tak bisa diukur dengan seberapa lama menunggu, tetapi seberapa berani menungkapkannya... 

8 Tips Mengenali Pria Playboy

Tidak ada wanita yang ingin memiliki kekasih playboy. Tapi masih banyak yang tidak menyadari kalau dia sedang memacari pria playboy. Sebelum terlanjur cinta, kenali dulu karakternya. Bisa jadi, pria yang dekat dengan Anda sekarang juga termasuk tipe player. Dilansir dari Girl Ask Guy, berikut delapan tandanya. 1. Menghubungi Setelah Pukul 11 dan 12 Malam Ada 24 jam setiap harinya, jika pria menyukai Anda, dia akan memilih... 

10 Cara Efektif Mendekati Wanita Single

Sebenarnya apa sih yang harus anda lakukan saat anda merasa tertarik dengan seorang wanita single ketika berada disebuah tempat? Apakah anda akan lari dan bersembunyi? Apakah anda hanya berdiri dan memikirkan hal yang tepat untuk diucapkan? Nyatanya banyak pria yang kehilangan kesempatan itu, yakni saat bertemu dengan wanita yang cukup membuatnya gemes. Kebanyakan pria terjebak dengan terlalu banyak berpikir mengenai... 

Maaf, Aku Tidak Sengaja!

Aku tidak sengaja jatuh cinta. Aku tidak sengaja mencuri-curi pandang ketika aku bersama kamu. Dan ketika kamu melihat ke arahku, aku tidak sengaja membuang pandanganku sejauh-jauhnya, lebih jauh dari rekor lempar lembing yang pernah tercipta, hanya untuk tetap menjaga kamu tidak tahu aku sedang memandangmu. Aku tidak sengaja merasa senang berada dalam satu momen bersamamu. Aku tidak sengaja mengharapkan kamu ada ketika... 

Jurus Jitu Nembak Cewek Dalam 30 Menit

BeritaUnik.net – Nembak cewek itu seru. Tapi, juga banyak hambatannya. Salah-salah, gebetan bisa melayang. Tigapuluh menit udah lebih dari cukup. Nggak percaya? Nembak cewek tuh saat yang paling nyebelin sekaligus berkesan. Abis, kita kan nggak bisa nebak reaksinya bakal kayak gimana. Nerima atau nolak. Teriak kegirangan, senyum-senyum penuh makna, atau malah ngetawain. Wuah, pusiiing! Makanya pantes deh kalo beberapa... 
Page 1 of 1312345...10...Last »