10 Hal yang Dilakukan Pria Untuk Penyembuh Patah Hati

Belum saja seminggu putus cinta, si dia sudah tampak dekat dengan perempuan lain. Seakan tak pernah merasakan sakit hati, dia malah asik-asikan bermain gokart bersama teman-temannya. Sedangkan Anda, memilih untuk menyendiri dan meratapi hubungan yang telah kandas. Istilah “player” pun Anda masukkan sebagai nama panjang semua pria. Eits, jangan terburu-buru melabeli pria sebagai mahluk yang tak punya hati. Ternyata,... 

Bebaskan Hati, Terbangkan

Beberapa orang menunggu, dan beberapa orang lainnya tak tahu sedang ditunggu. Lantas salahkah dia jika dia terus berjalan ke depan? Semakin menjauh. Orang yang jatuh cinta namun hanya menunggu, lebih sia-sia dari menggarami air laut. Jangan pernah salahkan orang yang ditunggu jika mengungkapkan perasaan saja tak mampu. Kebesaran cinta tak bisa diukur dengan seberapa lama menunggu, tetapi seberapa berani menungkapkannya... 

Asyiknya Nempel Sama Mantan

Kisah cinta sama mantan memang tinggal sejarah. Tapi susaaaah banget ngilangin keterbiasaan ada di samping si dia… huhuhu… Nempel itu Asyik! Memang sih ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan tetap berteman dengan mantan. Contohnya: * Bisa curhat sampai puas. Mantan kan tahu banget cara menenangkan kita, jadi tentunya makin nyaman curhat sama dia. * Punya’pelindung’. Meskipun sudah... 

Aku Hanya Ingin Mencintai, Bukan Melukai

Mencinta adalah mengambil risiko tak dicintai kembali. Mencintai tanpa harus memiliki? Aku rasa hanya ada dalam dongeng. Setiap cinta, sedikit atau banyak, akan meminta kembali, meskipun hanya berupa senyuman bahwa dia cukup bahagia disajikan cinta walaupun tak punya cinta untuk membalas. Mencintai diam-diam adalah sebuah keharusan menyiapkan diri mendapat balasan cinta diam-diam pula, atau penolakan diam-diam juga. Semua... 

Tentang Cinta, Dilema Pria Single

Seringkali kita mendengar pria lebih memilih untuk melajang lebih lama dengan alasan-alasan ekonomi. Lebih spesifiknya ingin punya rumah pribadi, punya mobil, punya gaji sekian juta / bulan terlebih dahulu serta tabungan beberapa ratus juta untuk sebuah pesta pernikahan . Karenanya, sebelum mencapai pernikahan, para pria bekerja ekstra keras mengumpulkan uang demi mendapatkan kemapanan. Salahkah hal ini ? Tentu saja... 

Cinta atau Karier ?

Maukah Anda menikahi seseorang pengangguran? Bagaimana jika Anda sendiri yang menganggur? Jika Anda menjawab “tidak” pada pertanyaan tersebut, Anda tidak sendirian. Menurut survei terbaru yang dirilis Yourtango dan ForbesWoman, 75 persen wanita tidak akan menikahi seorang pria yang menganggur dan 65 persen tidak akan mengikat simpul pernikahan jika mereka sendiri adalah pengangguran. “Meningkat hingga... 

Tips Awet Pacaran Jarak Jauh

BeritaUnik.net – Pacar ngapain aja di sana, nggak ketauan. Kita ngapain di sini, dia juga nggak tau! Curiga, cemburu, alamat ribut melulu deh. Tapi… masa harus putus sih? Wah, jangan dong! Udah capek-capek pedekate trus nembak, masa dilepas gitu aja? Mending lo kebet deh tips di bawah ini. Biar terhindar dari “malapetaka”! Hehehe .1. Doktrin dia! Sebelum dia cabut ke luar kota atawa ke luar negri, kita... 
Page 1 of 1312345...10...Last »
Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya