William Wallace Murka Karena Nurdin Nggak Mau Turun

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Feb 26, 2011 | Kategori Humor

BeritaUnik.net – Masihkah Anda ingat dengan William Wallace tokoh pahlawan Skotlandia yang diperankan amat ciamik oleh aktor Hollywood, Mel Gibson, dalam film The Brave Heart.

Jika anda penggemar film, pastilah pernah menonton film tentang sepak terjang Sir William Wallace. Film yang dibintangi oleh Mel Gibson ini bahkan sempat menggondol 5 piala Oscar di tahun 1996 dan berbagai penghargaan film lainnya, menceritakan sepak terjang legenda Skotlandia yang melawan penjajahan pihak Inggris.

Hari ini pahlawan tersebut pun ikut murka mendengar kesewenang-wenangan Nurdin Halid di singgasana PSSI, ia pun mengumandangkan mendukung revolusi PSSI di negeri ini.

Simak seruan Reformasi PSSI dari William Wallace di video berikut ini:

Jika mau direnungi hal-hal seperti ini sebenarnya murni seruan hati untuk membuat kehidupan sepakbola negeri ini menjadi lebih baik, yang jelas hal inilah yang menjadi harapan mayoritas bangsa kita.

Rakyat Indonesia memang sudah begitu berharap persepakbolaan di negerinya menuju arah yang benar-benar baik, dan bukan kendaraan politis bagi sebagian kelompok semata, bukan begitu Indonesia?

Courtesy of Youtube


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya