Kata – Kata Mutiara dr PATRICK STAR ..Keren,Lucu,Menarik dan Mengharukan

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Aug 27, 2010 | Kategori Humor

Gan bener2 ga nyangka seorang Patrick yg Idiot bisa2nya mengeluarkan kata2 yg lucu,menarik,kata bijaksana,dan keren. Kadang katanya emang ga jelas di mata kita tp kalo org yg bener2 ngerti bisa tertawa dengernya.

Best quotes dr patrick:

SB:Spongebob
P:Patrick
SN:Sandy
SQ:squidward

Spoiler for 1:
Quote:
SB: I hate you, Patrick.
P: I hate you too.
SB: I hate you no matter what.
P: I’d hate you even if I didn’t hate you.
SB: I’d hate you even if that made sense.
P: I’d hate you even if you were me. That’s how much I hate you.

SB: Aku benci kau, Patrick.
P: Aku benci juga.
SB: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
P: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SB: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
P: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.

 

Spoiler for 2:
Quote:
P: Do you know what is funnier than 23?
SB: What?
P: 24

P: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
SpB: apa itu?
P:24
keren nih gan favorit ane

 

Spoiler for 3:
Quote:
SB: I’m MAD!
P: Me too.
SB: Why are YOU mad?
P: [looks up, and seethes] I can’t see my forehead! Why are YOU mad?

SB: Saya Marah !
P: saya juga !
SB: Kenapa kamu marah?
P : saya ga bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kamu?

 

Spoiler for 4:
Quote:
S : so this is your job?!? sit here and watch tv.
P: hey its not as easy as it seems..somtimes i lose the remote..somtimes i need to fix the tvb anteenna and somtimes my butt hurts!

S: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
P: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!

 

Spoiler for 5:
Quote:
S: Patrick, how long has it been?
[Patrick looks at his watch, which is just drawn on his wrist with crayon]
P: Aw, I have to draw a new battery for this.

SB: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
P: (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,saya harus menggambar batere baru untuk ini
wkawkwk pinter banget si pinky ini

 

Spoiler for 6:
Quote:
P: [to a bird] Whistling
SB: Patrick, I didn’t know you speak bird.
P: That’s not bird Spongebob; that’s Italian.

P: (bersiul ke burung)
SB: Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.
P: itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa italy

 

Spoiler for 7:
Quote:
Spongebob: (blows a bubble in the shape of an elephant)
P: It’s a Giraffe !!

SB: meniup balon dalam bentuk gajah
P: JERAPAH !!!

 

Spoiler for 8:
Quote:
Patrick: “MINDY! Did you see my underwear?”
Mindy: “No Patrick”
P: “Do you want to?”

Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
P: MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy: tidak patrick
P: maukah kamu melihatnya?

 

Spoiler for 9:
Quote:
SpongeBob : Remember, Patrick, flatter the customer.
[knocks on door]
Fish: Hello?
P: I love you.
[Fish slams door]

SB: Ingat patrick, rayu pelanggannya
(mengetuk pintu)
orang: Hello?
P: aku cinta kamu
(orang menutup pintu)

 

Spoiler for 10:
Quote:
P: Is mayonnaise an instrument?

P: apakah mayonaise sebuah alat musik?

 

Spoiler for 11:
Quote:
P:Are you Squidward?
SQ: no
(few second)
P:Are you Squidward now?
SQ: NO!

P:Apakah kamu squidward?
SQ(org lain mirip squidward): tidak
(beberapa detik kemudian)
P:Apakah kamu squidward sekarang?
SQ(org lain mirip squidward): TIDAK!

 

Spoiler for 12:
Quote:
SB : What are you normally do when I’m gone?

P : Wait for you to get back.

SB : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?

P : menunggu kamu kembali.

 

Spoiler for 13:
Quote:
P: I’ll tell you a little story called “The Ugly Barnacle”: Once there was a very ugly barnacle. He was so ugly that everybody died. The End.

P:Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul “remis terjelek” pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. selesai
abis yg ini

 

Spoiler for 14:
Quote:
P: SpongeBob? Pssssssssst, Spongebob? psssssssssssst. I have something important to tell you! Psssssssssssst.
SB: WHAT!!!
Patrick:Hi

P: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
S: APA??
P: Hai

 

Spoiler for 15:
Quote:
SB: Waht did u eat today
P: A roast beef a chicken a pizza
SB: No no, just think morning
P: A roast beef a chicken a pizza

SB: Apa yang kamu makan hari ini?
P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza
S: Tidak, tidak, pagi hari tadi??
P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza

 

Spoiler for 16:
Quote:
SN: “Patrick, don’t you have somewhere else to be stupid?”
P: Not until 4:00.

SN: Patrick, jangan Anda punya tempat lain untuk menjadi bodoh?
P: Tidak sampai 04:00.

http://2.bp.blogspot.com/_LWTIJjQdNqI/Stni7v-kKNI/AAAAAAAAABY/UVqZqzUq6Tw/S660/597~Patrick-Star-Posters.jpg

Credit to 417012345




fb-social