Kamus Rayuan Gombal Part 2

2

  1. Cowo : Eh mo minum ga?
    Cewe : Boleh dong, aus ni..
    Cowo : (minum trus taruh gelasnya jauh2)
    (msh dgn air di mulutnya trus snyum pnuh arti)
    Cewe : i’iiiiiiih! *nyubit
  2. Cowo : Say… Cubit aku dong…
    Cewe : Lohh knapa?
    Cowo : Dari dulu aku mimpiin kaya gini, cubit dong biar tau aku bukan lagi mimpi…
  3. Co : Yang, sini aku liat mata kamu…
    Ce : Kenapa mas ??
    Co : Setiap aku menatap mata mu, aku merasa seperti di hipnotis untuk semakin mencintai mu dari hari ke hari dan semakin sulit untuk jauh dari dirimu.
    Ce : Ah… mas bisa aja
  4. Co : Say, dibibir kamu ada semut tuh!!
    Ce : Ah masak sih yang?? (sambil pegang2 bibir)
    Co : Kamu sih jadi cewek terlalu manis, bikin aku cemburu aja nih sama semut yang bisa ke bibir kamu
    Ce : Ah mas……
  5. Co : ……..
    Ce : ……..
    Co : Eh, kok punggung  kamu aneh sih … ?
    Ce : Aneh gmana ?
    Co : Kok bidadari ga ada sayapnya ? diumpetin yah … (senyum)
    Ce : … ?
  6. Co : Honey maaf ya… tp its hard to say.. but …
    Ce : Napa??
    Co : Emmm gmn yah…..
    Ce : Kenapa sehh ??? loe punya bini baru yakk ??…NGAKUUUUU!!!
    Co : Ngga koqqq
    Ce : Bo´ong !!!
    Co : Ok … SEKARANG GW CINTA LOE MAAF CMN SETENGAH HATI!!!!!
    Ce : HA??? TUH KHAN LOE PASTI SERONG !!!.. DASAR LAKI BUAYA!!!
    Co : Gini sabar sabar sehhhh …..
    Ce : Sabar apaan??
    Co : SOALNYA SETENGAH HATI GW YANG LAIN KHAN UDAH JADI MILIK LOE DARI DULU…
    Ce : Aihh mas bisa ajaahhh ihhh ..
  7. Cowo : Hei
    Cewe : yah ?
    Cowo : Engga apa-apa…
    Cewe : Napa sih ?
    Cowo : Ga kok, hanya saja aku bisa merasakan tatapan malaikat, ketika aku memanggilmu..
    Sungguh indah……
  8. Cowo : Say
    Cewe : Yah ?
    Cowo : Kita lagi dimana sih?
    Cewe : Jelas-jelas kita tiap hari lewat sini, gimana seh ?
    Cowo : Aku ga ingat, Indahnya dirimu telah membuatku melupakan segalanya..
    Cewe: Ah.. bisaa aja!
  9. Co : Say….(sambil malu2)
    Ce : Kenapa sih say ????
    Co : Hpp
    Ce : Heeh
    Co : Cuma merasa disurga duduk bareng bidadari hati
    Ce : Mana ?? kamu melamun yach (dalam hati udah berbunga2)
    Co : Tuh sebelah sana ce nya kaya bidadari
    – plak….plak….(co di gampar ce)
    Ce : Kamu ini selingkuh pas kencan pertama
    Co : Sakit say
    Ce : Kita putus aja deh
    – ce nya bangkit dan mulai jalan,co mengejar ce tersebut dan memeluk nya
    Co : Say jgn marah,loe khan miss bidadari, cakepan kamu ga ada bandingannya
    Ce : Benaran nih say
    Co : Berarti udah ga marah lagi khan
    – pas saat itu ada yg putar lagu ada band

    …Menatap indah nya dunia yg seiring dengan mu.. Jawaban segala gundah mu.. Walau badai menghadang, ingat lah ku khan selalu setia menjagamu .. Beban kita lewati jalan yang berliku tajam ….”

    Co : tuh khan romantis ga, dunia ini merestui kita karena kamu bidadari yg paling cakep
    Ce : gombal amat sih
    Co : tapi suka kan! (senyum manis)

  10. Cowo : Adduuuhhhh …. hatii aku sakit bgt niey….aduhhhh…
    Cowo : Kenapa??? kamu liver…
    Cowo : Bukan … ada yg mengukir nama kamu di hati aku…
  11. Cowo : Sayang…hidup sama kmu tuch rumit tau gak???
    Cowo : Kenapa??? kmu udah capek pacaran sama aku…
    Cowo : Kamu liat pelangi dech, pelangi itu rumit….
    Tapi pelangi itu indah…. Jadi pacaran sama kamu tuch indah..
  12. “Aku pengen mengirim semua cintaku kepadamu, sayangnya pak pos bilang itu terlalu besar …”
  13. Lagi jalan ber-dua.. sang cewe tersandung jatuh.. dan terkilir…
    Cowo: Duh sayang… untung kamu cuma terkilir, kalau kamu kenapa-napa kan aku khawatir banget. Sini aku gendong saja yaa..
    Cewe: Jangan yang.., nanti kamu kelelahan, lagian apa kamu kuat?
    Cowo: Tenang saja yang.., tak ada kata lelah, jika aku disuruh mengendong sebuah biola yang indah..
  14. Pas telpon: Udah ya yank? met bobo .. jangan lupa pake jaket biar gag adem
    Ce : Iyah bang
    Co : Daaah sayank
    Ce : Daaa abang (telp di tutup)
    Trus co nya telp lagi
    Co : Eh yank.. abang dah bilang I Love U belum sih td ..?
    Ce : (Lemeeesss)
  15. Setelah nganterin doi (masih dlm tahap2 akhir PDKT ato baru jadian) pulang, Spend some time di rumah nya..
    trus setelah pulang, 10 menit kemudian, tlp dia…
    Cowo : Eh ada yg ketinggalan nih di rumah lo, titip ya…
    Cewe : Apa yg ketinggalan??
    Cowo : Hati gue ketinggalan, tolong jaga baik2 yah…
  16. Co : Cinta…kmu makannya apa seh?
    Ce : Ya pake nasi lah cinta..emg knapa?
    Co : Nggak..cewek2 yg abang kenal dari esde ampe sekarang juga pada makan nasi semua..
    Ce : Trus…
    Co : Tapi kok gak ada yg cantik dan sebaik kamu ya cinta
    Ce : Ohh..cinta MMUAH!
  17. Tatap matanya dalam – dalam, terus….
    Pegang tangannya, elus pelan – pelan, selembut – lembutnya
    terus ngomong begini
    “Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi sama aku..!”
    dengan tatapan memelas terus bilang gini
    “Aku sayang kamu”
  18. Ketika janjian ketemuan dinner di resto ( first date).
    Cowo : Tau gak tadi pas nungguin kamu aku ngeliatin pintu terus….
    Cewe : Trus?
    Cowo : Ada cewe cakep masuk….
    Cewe : Trus?!!!!
    Cowo : Dalam hati aku bilang wow ni cewe oke sekali….
    Cewe : Trus?!!!!
    Cowo : Aku liatiiiin…… eh gak tau nya tu cewe dateng ke meja aku…..
    Sampe sekarang aku masih gak percaya (sambil menatap cewe dgn mata berbinar-binar) kok ni cewe mau duduk disini sama aku sedangkan ada banyak co cakep di ruangan ini.
    Cewe : *malu*
  19. Cowo : Sebenarnya aku ga pernah mau ngomong gini ke orang lain tapi aku takut klo aku ga punya kesempatan lagi ?
    Cewe : Ih! kamu ngomong apaan sih
    Cowo : Plis hon! Apa kamu ga punya waktu buat dengerin aku ?
    Cewe : Emangnya kamu mau ngomong apa ?
    Cowo : Aku mau kamu percaya dalam hati kamu, aku ga akan pernah mengenal cinta klo ga mengenal kamu
    Cewe : Ha ? (malu)
    Cowo : Sekarang tutup mata kamu, rasakan detak jantung aku, dengar! nama kamu selalu bergema didiri aku
    – Nah dah gt kan dia merem tuh ya udah cium dehbibirnya pelan2 trus peluk doi dan yah terserah deh
  20. Pas lagi di dalam ruangan trus ada cewek cantik masuk.
    Cowo : Mmhh.. mbak..
    Cewe : Iya ada apa??
    Cowo : Mbak seorang interior desainer ya???
    Cewe : Nggak.. emang napa???
    Cowo : Mmhh..soalnya begitu mbak masuk, ruangan ini langsung jadi indah..
  21. Pas ngapel krumah doi… dia nyuguhi teh anget…
    Cewe : Ini mas diminum…
    Cowo : Waduh dibilangin ga usah koq…
    Cewe : Dah telanjur… ayo diminum…
    Cowo : Iya deh… (ngambil minuman lalu diminum)..
    Cewe : Gimana enak??…
    Cowo : eeeehhhh… sambil mengernyitkan dahi…
    Cewe : Knapa mas??…
    Cowo : Ini teh manis???…
    Cewe : Iya… knapa??… kurang manis??…
    Cowo : Oooo ngga… asal ngliat kamu aja semua bakal kerasa manis…
    Cewe : GOMBAL!!!!…
  22. Cowo : say
    Cewe : apa..
    Cowo : kalo gw mo bikin perumpaan, elu itu spt bulan
    Cewe : ah masa bang, kalo ane bulan…abang jd apanya??
    Cowo : gw jadi semut pekerja yang…
    Cewe : kok ga nyambung gitu sih, apa hubungannya semut pekerja sama bulan bang, kalo abang jd matahari kan pantes
    Cowo : denger dulu donk penjelasan abang… kalo abang jd semut pekerja, tiap hari abang kerja buat nolongin ratu semut agar ras semut ga musnah
    Cewe : terus…
    Cowo : malemnya pas istirahat… abang selalu ngeliat bulan purnama lalu berujar pada diri sendiri “bulan purnama oh bulan purnama, ketika aku lelah, akan selalu kupandang wajahmu yg cantik dan jika mampu…akan kubelai dan kurawat spt kekasihku sendiri…sayang…aku hanya seorg semut yg buruk rupa, tdk pantas memimpikan sebuah bulan mjd kekasihku”
    cewe : (lemes, senyum-senyum manyun!!)