Joke: Cewek Bugil dan Supir Taksi

Komentar

Share:facebook twitter gplus

| Feb 05, 2011 | Kategori Humor

Suatu pagi yang cerah di kota “X”, keluarlah seorang wanita cantik dari rumahnya.
Semua orang yang dilewatinya terpana melihat kecantikan wajah dan tubuhnya,
karena tak sehelai benang pun menutupi tubuh wanita itu…
alias bugil.

Bayangin donk, udah cantik, bugil pula.

Sampai akhirnya dia mulai merasa terganggu atas respon dari setiap orang
yang dilewatinya.

Lalu wanita itupun menyetop sebuah taksi dan masuk dengan tergesa2…

Tapi, taksi itu tak beranjak dari tempatnya,
karena sopir taksi itu tak henti-hentinya menengok ke arah bangku penumpang
di belakangnya…

>> wanita cantik : Jalan dong bang, buruan !!!
>> sopir taksi : ………. (terdiam)
>> wanita cantik : Kenapa sih??? Ga pernah liat cewek bugil???
>> sopir taksi : Bukan begitu mba,
saya cuma bingung,
saya gak nemuin tempat mba buat nyimpen duit,
nanti bayar taksi nya gimana?

Iya juga yah, kalo bugil kan gak ada kantong buat naro duit…


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya