Janda Tujuh Kali

Komentar

Share:facebook twittergplus

| Feb 15, 2013 | Kategori Humor

Suatu saat ada seorang janda (JD) sedang berbicang dengan teman wanitanya (TW),,

TW : Apa..!!! kamu janda udah 7 kali tapi masih aja virgin,,???!!!! Gimana rahasianya..??

JD : Aku g ada rahasia istemewa..??

TW : Trus gimana ceritanya..???

JD : Suamiku yg PERTAMA profesinya sebagi Tukang Tambal Ban,, Dia cuman sibuk cari Lubang aja..??

TW : Haahh..!!! pekok..!!! lalu..???

JD : Suami yg KEDUA adalah seorang Seniman Pelukis,, bIsanya cuman Imajinasi doang Lalu digambar..???

TW : bego’..!!! Yang KETIGA..????

JD : Huuh..!! apalagi dia..??? Yg ketiga mah Udah aki’-aki’ cuman ngeliat udah selesai… belum ngapa”in juga..????

TW : wah,,wahh,,wah,???? selanjutnya..???

JD : Yg kEEMPAT , Atlit Bilyard..?? y tapi gitu,, bukan Stiknya yg masuk, malah bolanya pengen dimasukin,,, mana bisa..???

TW : Haha,,, koplak tuch.??? and than..???

JD : Yg KELIMA Romantis abis jeng,, Pembuat Puisi..?? saben malem cuman dibuatin puisi roman tp g pernah nyentuh gwa..??

TW : jiaacchhh..???? lalu..lalu..??

JD : Yg kEENAM ,, Guru Fisika..?? tiap mau gituan masih ngitung gaya gravitasi Bumi lah,, tarik menarik antara dua benda lah,,, aahhh ribett, banyakan teori…!!!??

TW : ck..ck..ck.ckk..!!? yg Ketuju..???

JD : Yg KETUJUH ini,, benernya gwa Kesemsem banget Jeng,, dia berprofesi sebagai tukang Pos,, tpi cuman bisa jilat jilat doang..??? makanya semuanya gwa cerain..!! g bisa menyenangkan masalah bilogis gwa.??

TW : wah..wah..??? yg sabar ya jeng..??

JD : Tapi mudah”an ntar yg KEDELAPAN sukses..??

TW : ..??? emang Profesinya apa..???

JD : Dia Anggota DPR..

TW : Trus apa hubungannya..??

JD : Iya dong..?? soalnya dia kan suka SOGOK’AN…???

TW : ..>!!!!!????????????!!!!!!


HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak

Situs Domino Terpercaya
Situs Bandarq Terpercaya