Angkot Racing

Hanya di Indonesia, cool man (@)           Read More →

4 Tahap Menjadi Ganteng

Ganteng?  Siapa sih yang tidak ingin menjadi ganteng seperti Brad pitt, Maria Maurer, Komeng, atau artis lainnya. Istilah ganteng dalam arti luas (tidak hanya menyangkut fisik) memiliki definisi sebagai berikut : suatu kondisi yang dialami pria dimana ia memiliki wajah, tubuh, suara dan perilaku (attitude) yang menarik/memikat orang lain terlebih lagi bagi wanita. Ganteng bisa merupakan suatu gift atau anugerah dari... 

Inilah Fungsi Lain Celana

siapin dlu gan clananya (clana panjang)Spoiler for pic:nah, skarang siapin beberapa balon gan… kata beberapa agan2 sih itu kondom… wah.. gak tau juga ane…Spoiler for pic:masukin tuh balon(atau apapun itu ) ke dlam clanaSpoiler for pic:nah, skarang tinggal ikat deh..Spoiler for pic:sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4852867 Read More →

Ujian dengan Pensil 2B Terkonyol di Dunia

Tau dong ujian pas SMA atau SMP yang pake pensil 2B ? Menurut kalian ujian seperti itu susah atau gampang ? Jika dibandingin sama ujian tertulis essay ? Pasti mudahan ini dong, karena kan ini PG, jadi kalaupun buta gak tau jawabannya sama sekali, tinggal nembak2 aja A – D kali2 ketebak bener. Atau juga mungkin untuk mata pelajaran yang kalian bener2 gak ada gambaran biasanya maen tembak aja A semua, B... 

Ketika Buku-buku Pelajaran Berubah Fungsi

Buku-buku bagus gitu ko dicoret-coret :D  Read More →

Breaking News: Rombongan Anggota DPR Tewas Dalam Kecelakaan

Rombongan anggota DPR tewas dalam kecelakaan lalu-lintas, saat bus yang mereka tumpangi masuk ke jurang. Ini bukan kejadian di Yunani, tapi di negeri kita sendiri. Mereka sebenarnya berencana melakukan kunjungan kerja ke desa terpencil, namun apa daya suratan Tuhan berkata lain. Seorang petani tua yang melihat kejadian itu langsung mengerahkan warga untuk mengkuburkan semua politisi tersebut. Seminggu kemudian,... 

Wajah Politikus Indonesia Jika Tanpa Kumis

Page 1 of 4012345...102030...Last »